New Subaru Forester Lebih Lega

Written By Unknown on Rabu, 24 April 2013 | 10.36

LONDON - Pabrikan Subaru resmi menghadirkan new Forester untuk pasar Inggris. Generasi keempat Forester ini dilepas dengan banderol 24.995 Poundsterling atau setara Rp370 jutaan untuk versi terendahnya.

Dilansir Inautonews, Selasa (23/4/2013) model terbaru Forester ini diklaim memiliki ruang lebih lapang dibanding generasi sebelumnya. Hal itu terjadi lantaran ukuran dan wheelbase mobil ini mengalami perubahan.

Sedikitnya ada empat tipe yang ditawarkan yakni Forester X, XC, XC Premium dan XT sebagai tipe tertinggi. Tipe tertinggi dibekali mesin 2.0 liter dengan transmisi otomatis. Harga yang ditawarkan pun lebih tinggi yakni 30.995 Poundsterling atau Rp460 jutaan.

Untuk diketahui, Forester mengusung jantung mekanis berkapasitas 2.000 cc disel yang mampu menghembuskan daya 145 hp. Sementara versin bensinnya memiliki tenaga 148 hp. Mesin 2.0 liter dengan turbocharged sanggup melontarkan output hingga 236 hp.

Mobil dengan masa garansi 161.000 kilometer ini memiliki sejumlah fitur keselamatan terkini yang meliputi Trailer Stability Control, VDC, airbag dan banyak lagi.  (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

New Subaru Forester Lebih Lega

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/new-subaru-forester-lebih-lega.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New Subaru Forester Lebih Lega

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New Subaru Forester Lebih Lega

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger