New Rock, Sepatu Biker ala Rocker

Written By Unknown on Kamis, 04 April 2013 | 10.36

JAKARTA- Menggunakan sepatu saat berkendara sepeda motor adalah standar safety riding dan menjadi hal wajib. Banyak cara untuk mendongkrak penampilan bikers, termasuk dalam memilih sepatu.

 
Bagi bikers yang ingin tampil nyentrik, dan mencari sepatu 100 persen kulit bisa sambangi New Rock Shop, di Carburator Spring Automotive resort, Jalan RC Veteran Route 66 No 13 Tanah Kusir-Bintaro, Jakarta Selatan. Di toko ini menyediakan segala macam jenis sepatu bikers yang 100 persen terbuat dari kulit asli.
 
"Di sini kita memang menyediakan sepatu untuk bikers. Tapi selain itu kita juga menyediakan sepatu lain misalkan sepatu casual, running, ataupun untuk travelling. Tapi masih satu merek dari Spanyol, New Rock," jelas Galih Adityo pemilik New Rock Store saat berbincang dengan Okezone di Jakarta.
 
Galih menambahkan, sepatu-sepatu disini memang terbuat dari 100 persen kulit asli. Namun sepatu khusus bikers sendiri memang agak tebal untuk menunjang kenyamanan para bikers saat melakukan riding.
 
Untuk range harga sendiri, Galih mematok harga tidak jauh dari harga jual di negara asalnya, Spanyol. Sepatu ini dibanderol sebesar Rp 1,7 sampai Rp 4 jutaan sedangkan untuk sepaatu bikers mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 4 juta.
 
Selain menyediakan sepatu, New Rock store ini juga menyediakan berbagai jenis aksesoris lainnya seperti baju, jaket, patch, tas, dan helm.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

New Rock, Sepatu Biker ala Rocker

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/new-rock-sepatu-biker-ala-rocker.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New Rock, Sepatu Biker ala Rocker

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New Rock, Sepatu Biker ala Rocker

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger