New Audi A4 Dijual Tahun Depan

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 17.36

MUNICH- Kabar baik bagi yang menantikan sedan terbaru dari Audi. Pabrikan asal Jerman tersebut mengumumkan akan mulai menjual generasi terbaru dari A4 di tahun depan.

Audi A4 generasi terbaru ini menggunakan desain baru yang membuatnya lebih tampil beda. Audi A4 2014 mendapatkan perubahan radikal, yang membuatnya bersaing langsung dengan kompetitor BMW 3-Series F30 atau Mercedes-Benz C-Class 2014.

 
Perubahan pada eksterior terlihat pada lampu depan yang lebih langsing. Grill depan dengan model enam garis, saluran udara yang lebih besar, cluster lampu depan model LED dan beberapa ubahan lainnya.
 
Generasi anyar Audi A4 ini lebih enteng 100 kilogram dari model sebelumnya. Ini berkat penggunaan platform MLB yang dibuat oleh VW Group. Sebenarnya platform ini lebih besar dibandingkan model MQB yang digunakan new Golf, A3 atau Leon.
 
Platform ini juga digunakan oleh new Touareg yang akan dilansir 2016. Rencananya Audi A4 juga akan menggunakan model hybrid yang menggunakan sistem penggerak empat roda. Sistem penggerak mesin bensin di roda depan dan roda belakang untuk penggerak motor listrik.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

New Audi A4 Dijual Tahun Depan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/new-audi-a4-dijual-tahun-depan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New Audi A4 Dijual Tahun Depan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New Audi A4 Dijual Tahun Depan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger