Mitsubishi: Mirage Sedan Bukan Prioritas

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 10.36

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menyatakan keseriusannya terhadap pasar nasional. Sejumlah model baru diyakini bakal menyerbu Tanah Air.

"Kalo prinsipal kita ambisinya besar, saya kira semua segmen akan dimasuki. Cuma ya itu, waktunya kapan saya belum bisa kasih tahu," ungkap Executive Marketing Director KTB, Rizwan Alamsjah disela-sela acara Mirage Eco-Manner Institute for Woman di SCBD Jakarta, Minggu (21/4/2013).

Lalu apakah Mitsubishi Mirage versi sedan menjadi salah satu rencana besar Mitsubishi Indonesia?

"Pasar sedan sedang turun terus, jadi kita ragu-ragu. Tetapi sebenarnya bukan ragu-ragu karena studinya belum selesai," jelas Rizwan.

Sedan itu, lanjut Rizwan, bukan pasar Indonesia jadi kita tidak prioritaskan. "Sedan yang (tipe) atas masih bagus (penjualannya), tapi yang kecil kuranglah. Jadi sedan nanti dulu tetapi SUV dan MPV," tukasnya.

Untuk diketahui, Mirage versi sedan telah melakukan debut di arena Bangkok Motor Show 2013 yang berlangsung di Muang Thong Thani Challenger Hall, Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu.

Sedan yang mengusung nama G4 Concept ini memiliki grill lebih lebar dibanding versi Mirage hatchback. Selain itu, Mirage sedan telah menggunakan velg 16 inci, sementara versi hatchback memakai velg 14 inci. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi: Mirage Sedan Bukan Prioritas

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/mitsubishi-mirage-sedan-bukan-prioritas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi: Mirage Sedan Bukan Prioritas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi: Mirage Sedan Bukan Prioritas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger