Harga Suzuki Splash Matik Rp151 Jutaan

Written By Unknown on Sabtu, 27 April 2013 | 17.36

TANGERANG- Suzuki Indomobil Salese (SIS) hari ini, Sabtu (27/4/2013) resmi menambah varian pada model Splash dengan transmisi otomatis. New Splash matik diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan berkendara saat menghadapi kemacetan layaknya tradisi kota Jakarta.

Berapa sih harganya? "Buat New Splash matik ini harganya Rp151 juta," ungkap salah satu sales saat ditemui Okezone di Wisma Indomobil, Jakarta Timur, Sabtu (17/4/2013).

New Splash menggunakan mesin generasi terbaru dari Suzuki, K12M, dan kini telah dilengkapi dengan Variable Valve Timing (VVT). Bertambahnya varian transmisi otomatis, menambah pilihan konsumen pada mobil yang mengisi kelas city car.

Tidak hanya penambahan pada transmisi, pada bagian eksterior tampilan lebih segar tercermin dari gril baru bergaya European serta spion elektrik. Headlamp dengan multireflektor & leveling adjuster, membuat sektor penerangan semakin fokus pada pencahayaan jalan. Desain pada bagian belakang ditambah dengan high mount stop lamp. 
Sementara di bagian interior, audio sistem baru disematkan sebagai pemanja penumpang di dalam kabin.

Untuk faktor keselamatan, New Splash matik tidak hanya memiliki side impact beam untuk menahan benturan dari samping, sabuk pengaman tiga titik, dan child proof door lock. Tapi New Splash matik juga telah dibenamkan ABS dan EBD.

New Splas matik menawarkan enam pilihan warna yang bisa menyesuaikan dengan karakter sang pemilik, midnight pearl black, metalic bakers chocolate, metalik silky silver, superior white, breeze blue metalic, dan mystique red. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Harga Suzuki Splash Matik Rp151 Jutaan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/harga-suzuki-splash-matik-rp151-jutaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harga Suzuki Splash Matik Rp151 Jutaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harga Suzuki Splash Matik Rp151 Jutaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger