Bersua Mercedes-Benz E-L

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 10.36

STUTTGART- Sebuah gambar resmi pertama dari Mercedes-Benz E-L baru saja dirilis oleh produsen mobil asal Jerman tersebut. Rencananya, E-L ini akan melakukan debutnya di ajang Shanghai Motor Show 2013.

 
Mercedes-Benz berada satu langkah di depan dalam persaingan dengan kompetitor lain. Mercedes menawarkan versi lain dari E-Class di China. Model tersebut bernama Mercedes-Benz E-L.
 
Mercedes-Benz mengatakan bahwa E-L adalah 11 cm lebih panjang dari versi biasa. Penambahan dimensi tersebut diberikan ke dalam ruang kaki yang lebih pada kursi belakang.
 
Mercedes-Benz E-L tersedia dalam empat versi di negara Asia, E200L, E260L, E300L dan E400 Hybrid. Model pertama mendapatkan mesin turbo 1.8 liter dengan 184 HP, yang kedua 1,8 liter turbo dengan 204 HP, yang ketiga dengan V6 3.0 liter berdaya 231 HP. Dan hibrida dengan mesin 3.0 liter dan motor listrik, yang menghasilkan 333 HP.
 
Mercedes-Benz E-L sedang diproduksi di China. Ini juga pertama kalinya Mercedes memproduksi mobil hybrid di negara Asia. Rincian lebih detail akan diberikan di Shanghai Motor Show 2013.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Bersua Mercedes-Benz E-L

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/bersua-mercedes-benz-e-l.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bersua Mercedes-Benz E-L

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bersua Mercedes-Benz E-L

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger