Adu Lincah di Brio Saturday Night Challenge

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 10.36

JAKARTA- Honda Prospect Motor untuk pertama kalinya menggelar ajang keterampilan mengemudi bertajuk Brio Saturday Night Challenge. Seri perdana Brio Saturday Night Challenge ini digelar akhir pekan lalu di Parkir Timur, Senayan, Jakarta.

 
Dalam ajang ini peserta dituntut untuk mampu melewati rintangan menggunakan Honda Brio miliknya sesuai dengan jalur yang ditentukan oleh pihak panitia. Peserta yang mampu melewati rintangan dan melakukan manuver dengan catatan waktu yang terbaik akan keluar sebagai juaranya.
 
"Brio Saturday bNight Challenge ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki Honda Brio, tidak hanya profesional, tetapi juga semua konsumen Brio secara umum," ungkap Jonfis Fandy, Marketing dan After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, saat pembukaan seri perdana Brio Saturday Night Challenge Ser Pertama di Jakarta.
 
Penentuan juara dalam lomba ini akan menggunakan sistem Bracket Time, dimana perolehan waktu dari setiap peserta akan dikelompokkan ke dalam kategori Bracket yang terdiri dari kelas 20 detik, 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik. Di setiap kategorinya akan diambil tiga juara dengan perolehan waktu tercepat.
 
Selain kategori bracket time, akan ada pula kategori spesial, yaitu Fast Babe of The Night, Fast Couple of The Night, The Most Accurate Night, dan The Most Favorite Brio Challenge.
 
Dalam ajang Brio Saturday Night seri pertama ini, Mila Indrasari berhasil menjadi juara pertama pada kategori wanita, dengan catatan waktu 00:26.431 detik disusul oleh Mirna Reinati dengan waktu 00:28.055 detik dan ketiga oleh Rally Marina dengan waktu 00:28.189 detik.
 
Untuk kategori Couple juara satu berhasil diraih oleh Andry Irawan, waktu 00:25.364 detik dan Ira Samusi dengan waktu 00:41.195 detik. Pada kategori 28 detik juara satu diraih oleh Norman Sulthan dengan catatan waktu 00:28.053 detik, Mirna Reinalti dengan waktu 00:28.055 detik, dan Romy Tahrizi dengan catatan waktu 00:28.078 detik.
 
"Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pemilik Brio dalam hal safety riding baik pemilik lama maupun pemula dan kenapa malam minggu, karena kita harapkan para pemilik Brio bisa menghabiskan waktu dengan bersenang dengan melakukan hal yang positif," tambah Jonfis.
 
Semua kategori pada Brio Saturday Night seri pertama kali ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai lebih dari Rp60 juta. Selain itu sebelum pertandingan ada sesi latihan dan pengarahan singkat mengenai cara mengemudi dengan terampil bersama pembalap nasional dari Honda Racing Team, Alvin Bahar.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Adu Lincah di Brio Saturday Night Challenge

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/adu-lincah-di-brio-saturday-night.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adu Lincah di Brio Saturday Night Challenge

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adu Lincah di Brio Saturday Night Challenge

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger