8 Perubahan, SIS Pede New Splash 400 Unit Sebulan

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 10.36

JAKARTA- Suzuki New Splash resmi dirilis Suzuki Indomobil Sales (SIS), akhir pekan lalu. Perubahan yang ditawarkan adalah terobosan terbaru dengan varian bertransmisi otomatis. Tidak hanya itu, secara keseluruhan New Splash punya delapan perubahan dibanding pendahulunya.

 
Tiga perubahan dapat dilihat dari sisi eksterior. Pertama pada bagian wajah, grill baru dengan desain bergaya European, diikuti dengan pembaruan pada bumper. Headlamp kini telah diberi fitur multireflektor & leveling adjuster, ditambah dengan foglamp untuk membantu penerangan.
 
"Tampilan luar memberi kesan lebih sporty pada New Splash," tukas Dafy Jeffry Tuilan, 4W Marketing & DND Director, saat peluncurannya akhir pekan lalu.
 
Perubahan yang ke empat dapat dilihat ketika masuk dalam kabin, elemen entertaimen kini semakin lugas dengan penggantian pada headunit. Sekarang New Splash menggunakan tipe double DIN built in, sebagai poin yang kelima. Keenam, pengaturan spion lebih mudah karena sudah menggunakan sistem elektrik.
 
Dua perubahan sisanya ada pada sektor mesin, tentu saja selain transmisi manual, unit yang akan bermain di kelas city car ini lebih lengkap dengan pilihan transmisi otomatis. Tambahan yang terakhir adalah mesin K12M telah dilengkapi dengan Variable Valve Timing (VVT). Tenaga yang dihasilkan mesin 1.200 cc ini adalah sebesar 85 PS pada 6.000 rpm, sedangkan torsinya sebesar 113 Nm pada 4.500 rpm.
 
Persentase pengguna mobil matik sekarang ini semakin meningkat di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung, kendati demikian SIS tidak sesumbar pasang target penjualan New Splash.
 
"Target kami 400 unit per bulan, kami tidak terlalu bombastis, angka ini kami kira cukup realistis," papar Endro Nugroho, Direktur Marketing 4W SIS di tempat yang sama.
 
Segmen pasar New Splash dikatakan menyasar pada individu muda yang baru saja meniti karir dan punya masa depan cerah. Selain itu SIS menjelaskan pasangan yang baru saja berkeluarga sangat cocok menjadikan New Splash sebagai andalan transportasi mereka.
 
New Splash manual akan dilepas dengan harga Rp140 juta, sedangkan varian otomatisnya dibanderol dengan harga Rp151 juta. Seluruh model New Splash didatangkan langsung dari India.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

8 Perubahan, SIS Pede New Splash 400 Unit Sebulan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/8-perubahan-sis-pede-new-splash-400.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

8 Perubahan, SIS Pede New Splash 400 Unit Sebulan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

8 Perubahan, SIS Pede New Splash 400 Unit Sebulan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger