Suzuki Berharap Banyak Pada New SX4

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 10.36

LONDON- Pembaruan pada crossover SX4 yang dibuat dengan dimensi lebih besar, diharapkan bisa menaikan penjualan Suzuki.

 
New Suzuki SX4 berada dalam segmen dengan rival yang sulit. Pada segmen tersebut juga sudah ditempati pemain baru Nissan Qashqai. Tapi, pimpinan Suzuki Eropa Takanori Suzuki menyebutkan, New SX4 ini bisa dilirik konsumen dengan menawarkan desain baru dan ruang interior yang lebih luas.
 
"Kami belum pernah memiliki mobil ini sebelumnya, terutama pada kapasitas ruang di belakang yang mencapai 430 liter. Ini adalah yang terbaik di kelasnya," jelas Takanori Suzuki seperti dilansir Inautonews.
 
New Suzuki SX4 memiliki ruang bagasi 270 liter lebih besar dari model sebelumnya, dengan 160 mm lebih panjang dari SX4 saat ini. Sayang, pabrikan berlambang S ini masih belum merilis berapa harga jual New SX4 ini.
 
Suzuki akan menawarkan mesin diesel 1,6 liter buat New SX4. Mesin tersebut kabarnya ditawarkan oleh Fiat. Bila Suzuki setuju menggunakan mesin Fiat, maka Suzuki akan memutuskan kerja sama dengan Volkswagen.
 
New SX4 yang hadir sebagai subcompact crossover ini akan diluncurkan pada 2015 mendatang. SX4 akan berkompetisi dengan Renault Captur dan Nissan Juke. Suzuki rencananya akan memproduksi New SX4 di pabrik perakitan Hongaria. Di pabrik inilah Fiat juga memproduksi Sedici, sebagai pengganti dari 500X.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Berharap Banyak Pada New SX4

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/suzuki-berharap-banyak-pada-new-sx4.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Berharap Banyak Pada New SX4

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Berharap Banyak Pada New SX4

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger