Kia Optima Debut di AS, Indonesia Menyusul

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 17.36

NEW YORK - Kabar tentang kehardiran KIA Optima di Indonesia sudah santer terdengar, KIA Mobil Indonesia pernah menjelaskan Optima akan segera hadir sebelum perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.
 
Wujud Optima sudah dapat dinikmati publik dunia saat ajang New York Auto Show yang dibuka untuk umum mulai tanggal 29 Maret sampai 7 April 2013, seperti dikabarkan autoevolution (28/3/13).
 
Versi facelift ini mengalami perubahan desain pada bagian eksterior di bagian depan dan bentuk fascia belakang. Posisi LED dan lampu kabut di depan berada di kedua ujung sisi sementara di bagian belakang dilengkapi dengan diffuser.
 
Di bagian interior, diberikan instrument cluster berukuran 4,3 inci. Sebagai pilihan optional, layar 8 inci navigation/telematics bisa didapatkan dengan sound sistem delapan speaker, serta Blind Spot Detection System.
 
KIA Optima hadir dalam empat varian. Pertama, Varian LX sudah dilengkapi dengan lampu kabut, dual chrome tips, heated mirrors, velg 16 inci, peredam panas matahari, dan aksen krom pada gagang pintu. kedua, varian EX akan diberikan lapisan kulit, velg 17 inci, dan delapan posisi jok yang dapat dirubah sesuai dengan keinginan. ketiga, varian SX disuguhkan aero wiper blades, bumper lebih rendah dengan sil tambahan di bagian samping. Varian keempat sekaligus yang tertinggi, SX-T, akan ditambahkan auto leveling HID headlights, kulit jok Nappa, sil krom, velg 18 inci, dan rem parkir elektronik.
 
Ketiga varian pertama akan menggunakan mesin GDI 2.4 liter, sementara SX-T akan mengandalkan mesin 2.0 liter berturbocharger dalam bonet. Kedua mesin ini akan dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kia Optima Debut di AS, Indonesia Menyusul

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/kia-optima-debut-di-as-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kia Optima Debut di AS, Indonesia Menyusul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kia Optima Debut di AS, Indonesia Menyusul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger