Juni 2013 Ford EcoSport Hadir di India

Written By Unknown on Minggu, 17 Maret 2013 | 17.36

NEWDELHI - Ford secara resmi mengungkapkan segera merilis Ford EcoSport di India setelah EcoSport Urban Discoveries campaign selesai dilaksanakan. Namun sayangnya kampanye ini akan rampung di minggu terakhir bulan Mei.

Hal ini menandakan EcoSport akan mengaspal pada bulan Juni, Ford sepertinya mengulur waktu untuk mengantisipasi start produksi mereka menghimbau banyaknya permintaan terhadap SUV kompak ini.

Saat EcoSport  muncul di salah satu ajang automotif dunia tahun 2012 lalu, kabar terpercaya mengatakan EcoSport direncanakan untuk masuk India di bulan Februari 2013. Alasan yang jelas kenapa produksi EcoSport belum siap memang masih simpang siur tapi yang dapat dipercaya adalah mobil ini bisa menjadi tambahan pemasukan yang besar bagi produsen asli Amerika tersebut.

Penundaan akan memberikan efek pada pelanggan prospektif yang telah lelah menunggu namun tidak akan menjadi masalah jika harga yang ditawarkan cocok dengan urban SUV ini. Ford tentu sangat memahami masalah isu harga di India, mereka pernah mencoba peruntungan dengan New Fiesta dengan harga yang optimis tapi produk hebat ini tidak berguna di pasaran.

Ford memperlihatkan bagian interior terlebih dahulu di India, mereka juga telah mengumumkan fitur-fitur yang terdengar sangat bagus. Tetapi kualitas Interior bisa dikatakan hanya rata-rata walaupun masih di atas Renault Duster salah satu pesaingnya di India.

Ruang bagasi tidak terlalu besar, bahkan EcoSport juga masih terlihat kecil untuk sebuah SUV. Ford harus pintar mematok harga untuk model yang satu ini jika berhasil menggaet konsumen SUV di India.

Tapi kualitas interior ecosport adalah hanya tentang rata-rata (lebih baik daripada Duster meskipun) dan ruang dalam kabin tidak melanggar segmen (Duster memiliki lebih banyak ruang interior).

Boot juga tidak terlalu besar (ada tempat penyimpanan 20 dalam kabin meskipun) dan ecosport sendiri terlihat relatif kecil untuk sebuah SUV. Harga demikian akan memainkan peran penting dalam keberhasilan ini kendaraan kompak dan kami berharap Ford telah memukul sweet spot. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Juni 2013 Ford EcoSport Hadir di India

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/juni-2013-ford-ecosport-hadir-di-india.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juni 2013 Ford EcoSport Hadir di India

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juni 2013 Ford EcoSport Hadir di India

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger