Ini Dia Pembeda New Range Rover Sport

Written By Unknown on Jumat, 29 Maret 2013 | 17.36

NEW YORK- Land Rover akhirnya membuka selubung dari Range Rover Sport 2014. Desainnya hasil dari penggabungan model ringkas Evoque dengan new Range Rover Sport. Direktur desain Land Rover, Gerry McGovern, menyatakan hasilnya menjadi unik.

 
"Mobil ini jadi terlihat unik, dengan fitur yang juga unik. Bisa dilihat tuning pada suspensi, lalu roll bar yang berbeda dengan sistem kontrol yang juga unik. Elektrik power steering diprogram berbeda, dan anda tidak akan percaya betapa nikmatnya mengendarai ini," jelas McGovern seperti dilansir Inautonews.
 
Generasi terbaru Range Rover ini lebih pancang 62 mm dari model lawas. Aerodinamis meningkat delapan persen, dan bobotnya 420 kilogram lebih ringan. Perubahan terbesar yang mengurangi bobot mobil adalah bodi baja dan alumunium yang terpisah dengan sasis.
 
Masuk ke mesin, Range Rover Sport 2014 ditawarkan dengan dua pilihan mesin diesel terbaru V6 3,0 liter turbo-diesel dengan daya 255 HP. Lalu mesin SDV8 (super-diesel) berkapasitas 4,4 liter dengan daya mencapai 335 HP.
 
Land Rover juga tengah mempertimbangkan efisiensi bahan bakar dengan pilihan mesin diesel hybrid. Model ini akan hadir pada 2014 mendatang.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Dia Pembeda New Range Rover Sport

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/ini-dia-pembeda-new-range-rover-sport.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Dia Pembeda New Range Rover Sport

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Dia Pembeda New Range Rover Sport

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger