Ini Cara Suzuki Manjakan Konsumen

Written By Unknown on Selasa, 12 Maret 2013 | 10.36

CIMAHI - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencoba untuk memanjakan konsumen setianya dengan menggelar sebuah acara dengan berbagai macam kegiatan. Event perdana bertajuk Suzuki Mega Camp ini digelar di lapangan Brigif Cimahi, Jawa Barat akhir pekan lalu.

Suzuki Mega Camp terdiri dari beberapa kegiatan seperti balap motor trek lurus (dragbike), ganti oli dan pemeriksaan gratis untuk semua merek motor, dan potongan harga setiap pembelian skutik Suzuki. Namun inti dihelatnya acara ini untuk mendongkrak penjualan Suzuki.

"Acara ini merupakan strategi marketing kita untuk menggaet banyak konsumen. Dalam satu acara ini ada banyak kegiatan seperti drag bike, service gratis sekaligus launching produk terbaru kita Suzuki Black Fire," jelas Promotion Head 2W PT SIS, Widjang Djendrawan kepada Okezone baru-baru ini.

Dengan adanya event balap motor, Suzuki ingin menunjukkan bahwa produknya tidak hanya kencang tetapi juga efisien dalam hal konsumsi bahan bakar.

"Intinya kita ingin menekankan kalau Suzuki itu irit dan kencang dengan adanya event balapnya," ujar pria murah senyum itu.

Sekadar informasi dalam gelaran acara ini, Suzuki membidik target penjualan sebanyak 200 unit. Namun pada kenyataannya, penjualan berhasil melebihi target yang dicanangkan.

Data terakhir yang Okezone miliki penjualan sepeda motor Suzuki selama berlangsungnya acara tersebut mencapai 285 unit yang didominasi tipe skutik.

Sementara itu, Widjang mengatakan untuk program service gratis selama dua hari berlangsungnya Suzuki Mega Camp mencapai 900-an unit.

Suzuki Mega Camp tidak hanya digelar sekali, Suzuki berencana untuk menggelar acara tersebut di 60 kota sepanjang 2013. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Cara Suzuki Manjakan Konsumen

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/ini-cara-suzuki-manjakan-konsumen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Cara Suzuki Manjakan Konsumen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Cara Suzuki Manjakan Konsumen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger