IMI Lepas Pembalap Superbike Junior

Written By Unknown on Jumat, 29 Maret 2013 | 10.36

SENTUL- Perayaan hari jadi Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang ke 107 berlangsung istimewa. Ketua Umum IMI Nanan Soekarna, memanfaatkan momen spesial itu dengan melepas Adriansyah Rusmiputra (19) ke Aragon, Spanyol.

 
Adriansyah rencananya akan mengikuti kejuaran Super Bike European Junior Cup di kelas 500 cc. Balapan bergengsi itu akan digelar pada 12 hingga 14 April mendatang.
 
"Ini merupakan kebanggan untuk bangsa ini. Keikutsertaan Adriansyah merupakan wakil satu-satunya dari Asia Tenggara. Mudah-mudahan, ini menjadi pembuka jalan bagi pembalap Indonesia dalam berkiprah balap internasional," harap Nanan.
 
Menpora Roy Suryo bahkan mempercepat kedatangannya ke Jakarta untuk ikut mendukung Adriansyah berlaga di ajang bergengsi tersebut. Roy hadir di Sentul usai menghadiri MDGs di Bali.
 
Menurut Nanan, keikutserataan Adriansyah di balap motor itu menjadi kado manis untuk organisasi automotif di Indonesia yang kini memiliki 33 pengurus provinsi, 3.085 klub automotif dengan jumlah anggota sebanyak 125 juta orang di seluruh Indonesia.
 
Dalam peringatannya tahun ini, IMI memilih tema Kebersamaan Untuk Kebesaran Indonesia. Rangkaian peringatan kelahiran IMI dilanjutkan dengan Bhakti Sosial, Safety Riding dan Safety Driving, serta Kampanye Keselamatan Berlalulintas yang dilaksanakan seluruh Pengprov IMI Indonesia.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

IMI Lepas Pembalap Superbike Junior

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/imi-lepas-pembalap-superbike-junior.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

IMI Lepas Pembalap Superbike Junior

namun jangan lupa untuk meletakkan link

IMI Lepas Pembalap Superbike Junior

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger