Honda Vario 125, Pakai Teknologi PCX

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 17.37

JAKARTA- Astra Honda Motor (AHM) merilis varian Honda Vario 125 CBS Idling Stop. Varian terbaru Honda Vario ini dilengkapi dengan fitur advance berupa teknologi Idling Stop System yang sebelumnya telah diaplikasikan di motor premium Honda PCX150.

Berdasarkan pengujian yang dilakukan perusahaan, penambahan teknologi ini membuatnya lebih ramah lingkungan dan lebih hemat bahan bakar hingga mencapai tujuh persen, dibandingkan dengan Honda Vario PGM-FI non ISS. Bahkan bisa lebih hemat 37 persen, jika dibandingkan dengan Honda Vario tipe karburator.

Teknologi Idling Stop System akan mematikan mesin Honda Vario 125 CBS Idling Stop secara sementara setelah skutik ini berhenti lebih dari tiga detik. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Teknologi ini akan sangat bermanfaat digunakan di tengah kondisi lalu lintas yang padat dengan tetap menjamin ketersediaan aliran listrik saat Idling Stop System ini diaktifkan.

Presiden Direktur AHM Yusuke Hori mengatakan, Idling Stop System merupakan teknologi inovatif tahap lanjut yang menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih baik.

"Kami berharap melalui pengaplikasiannya pada salah satu model terlaris Honda Vario Techno 125, manfaat teknologi ini akan dirasakan secara luas di Indonesia. Kami yakin konsumen dapat membuktikan dan merasakan Idling Stop System ini mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik," tegas Yusuke Hori pada peluncuran Vario 125 ISS di Jakarta (20/3/2013).

AHM mempertahankan teknologi dan fitur yang sebelumnya sudah terpasang melengkapi  kecanggihan eSP engine (Enhanced Smart Power), yang merupakan mesin matik terbaru Honda, seperti Teknologi ACG Starter.

Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya sebesar 18 liter (mampu memuat helm full face) dan kapasitas tangki bensin 5,5 liter. Fitur keselamatan terlengkap di kelasnya juga disematkan pada model ini seperti Combi Brake System untuk menambah kepakeman pengereman, standar samping otomatis (Side Stand Switch), dan Brake Lock. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Vario 125, Pakai Teknologi PCX

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/honda-vario-125-pakai-teknologi-pcx.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Vario 125, Pakai Teknologi PCX

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Vario 125, Pakai Teknologi PCX

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger