Ford Malaysia Bakal Lansir Kuga

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 17.37

KUALA LUMPUR - Ford Malaysia baru-baru ini memastikan akan menghadirkan Ford Kuga untuk konsumen negeri Jiran. Sayangnya waktu peluncuran resmi sport utility vehicle (SUV) ini belum diketahui secara pasti.

Dilansir Paultan, situs iklan oto.my menginformasikan Ford Kuga ditawarkan dengan harga 163 ribu Ringgit atau setara Rp507 jutaan. Dalam situs tersebut juga menyebutkan, bahwa pemesanan Ford Kuga oleh konsumen sudah dapat dilakukan.

Di Malaysia, Kuga dibekali jantung mekanis EcoBoost 1.6 liter yang mampu menghembuskan tenaga 180 PS dengan torsi 240 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan SelectShift dengan Sport Mode.

Selain itu Kuga juga telah dilengkapi fitur-fitur terkini seperti Torque Vectoring Control, AdvanceTrac with Roll Stabillity Control dan Curve Control.

Urusan fitur keamanan tidak perlu diragukan lagi. Ford Kuga telah mengantongi peringkat bintang lima Euro NCAP. Airbag, tombol start dan Ford SYNC menjadi fitur standar mobil asal Amerika Serikat itu. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ford Malaysia Bakal Lansir Kuga

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/ford-malaysia-bakal-lansir-kuga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ford Malaysia Bakal Lansir Kuga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ford Malaysia Bakal Lansir Kuga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger