Suzuki: Welcome Chevrolet Spin

Written By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 17.36

DEPOK- Pasar automotif Indonesia menjadi lahan bisnis yang menggiurkan bagi para produsen mobil. Maka tidak heran jika berbagai model terbaru masuk dan meriuhkan jagad automotif Tanah Air.  
Segmen low multi purpose vehicle (MPV) menjadi primadona di Indonesia. Banyak merek mobil yang menawarkan jenis mobil keluarga ini.
 
Duet Avanza-Xenia menjadi pelopor populernya segmen ini. Tidak lama berselang Nissan Grand Livina turut meramaikan persaingan. Suzuki pun mulai mengikuti jejaknya dengan menghadirkan Ertiga.
 
Pabrikan Chevrolet, juga memastikan akan meramaikan persaingan segmen low MPV. Produsen mobil asal Amerika Serikat tersebut akan melansir Spin pada tahun ini.
 
Menanggapi hal ini, Endro Nugroho, 4w Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales tidak ingin mengomentari calon kompetitornya itu. Dirinya malah mengucapkan selamat datang bagi Spin.
 
"Kalau kami melihatnya wellcome saja, pasar MPV ini memang banyak dilirik oleh pabrikan yang ada di Indonesia," ungkapnya kepada wartawan disela-sela acara pengundian Suzuki Triple Bonus di Margonda, Depok, Sabtu (16/2/2013).
 
Meski demikian Endro akan terus berusaha agar produknya semakin dikenal di Tanah Air. Dirinya pun optimis konsumen tetap percaya dengan Ertiga.
 
"Kami akan tetap membuat masyarakat lebih mengenal Ertiga. Kami yakin masyarakat masih percaya kepada Ertiga." tutupnya.
(uky)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki: Welcome Chevrolet Spin

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/suzuki-welcome-chevrolet-spin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki: Welcome Chevrolet Spin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki: Welcome Chevrolet Spin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger