Pernah Jatuh, IDP Trauma Naik Motor

Written By Unknown on Rabu, 13 Februari 2013 | 10.36

JAKARTA- Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) memiliki pengalaman tidak mengenakan saat mengendarai sepeda motor. Dirinya mengaku pernah terjatuh dari skutik kesayangannya.

 
"Aku dulu itu pernah jatuh dari motor. Dan pengalaman itu sempat bikin trauma kalau naik motor," jelasnya singkat saat berbincang dengan Okezone di peluncuran Yamaha Mio GT, di Jakarta baru-baru ini.
 
Ceritanya, lanjut IDP, saat itu dia berboncengan dengan kerabatnya pergi ke sekolah. Tiba di tikungan, tiba-tiba motor kehilangan kendali dan jatuh. Karena tidak safety riding, akibat kecelakaan ini Indah mengalami luka-luka.
 
"Gara-gara gak pake jaket terus cuma pakai rok, paha dan kaki aku luka sampai berdarah." ujarnya. "Gara-gara luka-luka itu aku sampe gak masuk sekolah seminggu," tambahnya sembari mengenang kejadian itu terjadi saat dirinya masih duduk di bangku kelas 1 SMA di Bogor.
 
Lalu apakah IDP kapok? "Kapok sih nggak, cuma agak trauma aja. Kalau sekarang gak mau sering naik motor, paling kalau di Bogor saja, itu juga kalau mau ke mini market," imbuhnya.
 
Karena pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakan ini IDP pun menyarankan bagi pengendara sepeda motor khususnya kaum perempuan untuk safety riding.
 
"Saran saya buat ladies bikers kalau mau naik motor pakai pakaian yang aman. Pakai jaket, sepatu, helm dan sarung tangan. Yang nama di jalan kita tidak pernah tahu, bisa saja kita nabrak atau ditabrak orang." tuntasnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Pernah Jatuh, IDP Trauma Naik Motor

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/pernah-jatuh-idp-trauma-naik-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pernah Jatuh, IDP Trauma Naik Motor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pernah Jatuh, IDP Trauma Naik Motor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger