Oli Baru HPM, Mulai Rp75 Ribu

Written By Unknown on Jumat, 15 Februari 2013 | 10.36

JAKARTA- Honda Prospect Motor (HPM), menawarkan tiga jenis baru dari Honda Automobile Oil (HAO). Tiga jenis pelumas baru tersebut adalah E-Pro Green, E-Pro Blue dan E-Pro Gold.

Honda Automobile Oil adalah produk pelumas khusus Honda, yang dikembangkan oleh Honda R&D. Oli khusus Honda ini dirancang guna memberikan proteksi optimal serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik pada mesin mobil Honda.

"Honda Automobile Oil adalah oli yang dirancang khusus untuk mesin mobil Honda. Sejak awal sudah diformulasikan, untuk mesin Honda dengan melalui tahapan pengujian. Oli ini sangat direkomendasikan untuk mesin mobil Honda," jelas Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Pelumas E-Pro Green dengan spesifikasi 10W-30 SN GF-5 ditawarkan dengan harga Rp75 ribu per liter. Sedangkan E-Pro Blue dengan spesifikasi 5W-30 SN GF-5 adalah pengembangan dari oli sebelumnya, dijual dengan harga Rp90 ribu.

Dan tipe E-Pro Gold sebagai Best Performance Oil dengan spesifikasi 0W-20 SN GF-5, dengan viskositas paling rendah, dijual dengan harga Rp120 ribu per liter.

Honda Automobile Oil ini menggunakan bahan fully synthetic, dengan umur pakai yang lebih panjang. Komposisi zat aditif hasil pengembangan Honda R&D seperti Hi-Vi Polimer, untuk memperbaiki karakter dan stabilitas viskositas terhadap perubahan temperatur.


Anda sedang membaca artikel tentang

Oli Baru HPM, Mulai Rp75 Ribu

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/oli-baru-hpm-mulai-rp75-ribu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oli Baru HPM, Mulai Rp75 Ribu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oli Baru HPM, Mulai Rp75 Ribu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger