HPM Pelajari Kemungkinan CR-V Diesel

Written By Unknown on Rabu, 13 Februari 2013 | 17.36

JAKARTA- All New Honda CR-V diesel akan diluncurkan perdana di ajang Jenewa Motor Show 2013, Maret mendatang. Sempat tercuat kabar, CR-V diesel ini hanya akan ditujukan buat pasar Eropa saja.

Menanggapi kabar tersebut, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebutkan bahwa kemungkinan CR-V diesel hadir di Tanah Air selalu terbuka. Bahkan HPM mengaku sedang mempelajari CR-V diesel tersebut.

 
"HPM sedang mempelajari all new CR-V diesel. Tapi, belum kita putuskan hasilnya,," jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director, PT HPM, Rabu (13/2/2013), di Jakarta.
 
Jonfis melanjutkan, sebenarnya bisa saja bila CR-V diesel dilansir di Indonesia. Mengingat HPM juga memiliki pabrik baru yang akan mulai beroperasi 2014 mendatang. Apalagi, varian diesel di Indonesia juga memiliki prospek yang positif.
 
All New CR-V Diesel mengusung teknologi EarthDreams. Mesin diklaim memiliki emisi karbon lebih rendah. Ini tentunya dapat menjadi senjata andalan Honda untuk bersaing dengan kompetitor lainnya.
 
Model ini akan dipersenjatai mesin 1.6 liter i-DREC yang dikawinkan transmisi manual. Tenaga yang dihasilkan akan disalurkan kepenggerak roda depan. Sayangnya, belum ada rincian resmi mengenai mesin anyar ini.
 
Sekadar informasi, CR-V diesel ini akan diproduksi pabrik Honda di Swindon, Wiltshire, Inggris. Honda berharap model ini mulai tersebar di diler-diler di wilayah Eropa di tahun ini.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

HPM Pelajari Kemungkinan CR-V Diesel

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/hpm-pelajari-kemungkinan-cr-v-diesel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HPM Pelajari Kemungkinan CR-V Diesel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HPM Pelajari Kemungkinan CR-V Diesel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger