Honda Jazz Second yang Masih Menggoda

Written By Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 10.36

JAKARTA- Mobil sub-compact (ringkas) model hatchback seperti Honda Jazz, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berkendara di kota besar dengan lalu lintas padat seperti Jakarta.

 
Bila sulit mendapatkan Jazz anyar karena kondisi keuangan terbatas, solusi terbaik dengan membeli Jazz bekas. Seperti Honda Jazz tahun 2005 yang ditawarkan di showroom ABBA Cars yang terdapat di Bursa Mobil Second WTC Mangga dua.
 
Pemilik showroom, Christian Lisardi menjelaskan, Jazz merupakan varian hatchback yang masih banyak dicari konsumen. Di samping merupakan mobil ringkas yang gampang digunakan di perkotaan, Jazz ini juga terkenal irit bahan bakar.
 
"Honda Jazz ini merupakan mobil kompak, yang enak dibawa nyalip-nyalip di daerah perkotaan. Kelebihan lainnya, mobil ini irit BBM," jelas Christian saat berbincang dengan Okezone, Senin (16/2/2013).
 
Hanya, saja yang perlu diperhatikan saat membeli Jazz bekas tentu saja riwayat mobil saat digunakan pemilik sebelumnya. Lisardi menambahkan, biasanya Jazz yang dijualnya dalam kondisi terawat. Tapi, tetap saja dia menyarankan kepada calon konsumen untuk tetap memeriksa dengan teliti sebelum membeli.
 
Keunggulan Honda Jazz:
- Mobil ringkas, mudah diajak bermanuver di jalanan kota-kota besar
- Irit bahan bakar
- Model masih up to date
 
Kekurangan
- Suspensi kurang lembut
- Perhatikan sektor kaki
 
Simulasi Biaya KPM
Harga Honda Jazz lansiran 2005 ini Rp115 juta. Harga ini bisa nego lagi. Untuk kredit langsung mengajukan ke lising, dengan DP sebesar minimum 25 persen hingga 30 persen.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Jazz Second yang Masih Menggoda

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/honda-jazz-second-yang-masih-menggoda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Jazz Second yang Masih Menggoda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Jazz Second yang Masih Menggoda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger