Bukti Kontribusi Ada di Lemari Trofi

Written By Unknown on Kamis, 21 Februari 2013 | 10.36

JAKARTA- Pembuktian sukses sebuah kendaraan bukan hanya sebatas kuantitas penjualan. Tapi, kualitas kendaraan bisa menjadi pertimbangan suksesnya sebuah mobil. Itu yang dibuktikan Honda Jazz dengan merebut banyak gelar.

Soal penjualan Honda Jazz angka 198 ribu unit menjadi jawaban mutlak, bahwa Jazz memang pilihan konsumen hatchback di Tanah Air. Sedangkan soal kualitas, Jazz sukses merebut 68 penghargaan bergengsi nasional.

 
Award tersebut diraih dari beragam kategori seperti mobil terbaik, efisiensi bahan bakar terbaik, pilihan konsumen, kepuasan pelanggan dan beberapa penghargaan lainnya.
 
Kategori penghargaan yang telah diterima Honda Jazz dari sisi produk antara lain, Car of The Year (Auto Bild Award 2004 dan Otomotif Award 2008), Efisiensi bahan bakar terbaik (Autobild Award, 2004-2005), serta Pilihan Konsumen (Auto Bild Award 2004-2005, dan Autocar Award 2007-2012).
 
Honda Jazz juga meraih tingkat kepuasan pelanggan lewat Indonesian Customers Satisfaction Award (ICSA) selama enam tahun beruntun sejak 2007 sampai 2012. Selanjutnya Honda Jazz juga meraih Top Brand Award selama enam kali sejak 2008 sampai 2013.
 
Kini di 2013 atau sembilan tahun Jazz berada di Indonesia, Jazz sedang menyongsong penjualan 200 ribu unit. Target tersebut bisa dicapai dengan mengandalkan New Jazz yang baru saja dilansir Januari lalu. New Jazz hadir dengan Triple Value, dimana diperkuat dengan tiga model RS, S dan tipe terbaru Jazz A yang ditawarkan dengan harga lebih murah.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Bukti Kontribusi Ada di Lemari Trofi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/02/bukti-kontribusi-ada-di-lemari-trofi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bukti Kontribusi Ada di Lemari Trofi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bukti Kontribusi Ada di Lemari Trofi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger