Yamaha Gandeng Klub Bersihkan Ciliwung

Written By Unknown on Senin, 21 Januari 2013 | 10.36

BOGOR- Yamaha Bersuara sebagai program CSR (Corporate Social Responsibility), Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), membuka aktivitas dengan membersihkan kali Ciliwung.

 
Yamaha Menggandeng Komunitas Ciliwung (KC) dan 17 klub motor Yamaha, mereka ambil bagian dalam Bakti Sosial Klub Yamaha di sungai Ciliwung. Dengan tujuan memberiskan kali dari sampah, mereka memunguti sampah di sungai Ciliwung dan bantarannya di wilayah Bojong Gede. Selain itu, juga dilakukan penanaman pohon langka Ciliwung.
 
"Kami mendukung penuh baksos ini apalagi di tengah suasana prihatin hujan dan banjir
besar di Jakarta. Bersama Komunitas Ciliwung dan kawan-kawan klub, kegiatan ini mencerminkan kepedulian pada lingkungan," ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development dalam siaran persnya.
 
Menurut Kodir, Ketua Komunitas Ciliwung Sektor Condet, kegiatan klub motor Yamaha sangat positif dan merupakan ide brilian, mengingat masih ada pendapat bahwa klub motor identik dengan hura-hura. "Kami sangat berapresiasi pada Yamaha dan klub-klub Yamaha yang peduli terhadap sungai Ciliwung," cetus Kodir.
 
Dari pihak klub motor Yamaha, cukup antusias berpartisipasi di program lingkungan ini. "Kami anak klub sangat senang ambil bagian dalam event ini. Dan Yamaha ikut memandu masyarakat Jakarta untuk menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Ini merupakan contoh yang sangat positif sekali," sebut Acho Bule, Ketua Fino Owners Indonesia sekaligus perwakilan Yamaha Riders Club (YRC).
 
Sungai Ciliwung ibarat urat nadi aliran air dari Bogor menuju Jakarta yang melewati banyak wilayah. Setiap Bogor hujan deras, air yang mengalir di sepanjang sungai Ciliwung, akan meninggalkan sampah yang jumlahnya cukup banyak di setiap daerah yang dilewatinya. Karena itulah, persoalan sampah di sepanjang sungai Ciliwung ini tak kunjung habis.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha Gandeng Klub Bersihkan Ciliwung

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/yamaha-gandeng-klub-bersihkan-ciliwung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha Gandeng Klub Bersihkan Ciliwung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha Gandeng Klub Bersihkan Ciliwung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger