Ular Hitam Siap Mengaspal Di China

Written By Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 10.36

RIGA- Produsen mobil lapis baja asal Latvia, Dartz, kembali mengeluarkan varian terbarunya, yang akan dipasarkan di China.

 
Seperti dilansir Carbuzz, Dartz merilis mobil lapis baja ini dibalut dengan emas. Mobil ini merupakan varian khusus yang akan dipasarkan di China, untuk menyambut tahun naga air yang jatuh pada tahun ini.
 
Dijuluki Dartz Black Snake ini merupakan mobil yang semua aksesorisnya dilapisi emas, mulai dari grill pada radiator serta kap mesin berlapis emas yang dibentuk seperti ular.
 
Body Black Snake ini terbuat dari teknologi tinggi, yang sama seperti yang digunakan mobil lapis baja Joseph Stalin. Mobil ini juga dihiasi berlian Hood serta kulit kelamin ikan paus bagi para pemesen mobil ini.
 
Dartz Black Snake dipersenjatai dengan mesin V8 twinturbo berkapasitas 5,5 liter. Mesin dapat melontarkan daya hingga 557 horsepower dengan torsi maksimal 760 Nm yang dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan otomatis.
 
Menggunakan sistem penggerak semua roda, dan dapat berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 4,9 detik.
 
Dartz juga menjelaskan bagi para pemesan mobil Blake Snake ini akan dikirimkan kaviar mottra atau sejenis makanan yang terbuat dari telur ikan jenis tertentu setiap bulan selama dua tahun.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ular Hitam Siap Mengaspal Di China

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/ular-hitam-siap-mengaspal-di-china.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ular Hitam Siap Mengaspal Di China

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ular Hitam Siap Mengaspal Di China

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger