Suzuki Peduli Banjir 2013

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 17.36

JAKARTA - Curah hujan yang tinggi telah mengguyur wilayah Jabodetabek dan sekitarnya beberapa hari belakangan ini sehingga menyebabkan genangan air atau banjir yang cukup tinggi dan mengkhawatirkan di beberapa area di wilayah tersebut khususnya di daerah padat pemukiman.

Kondisi ini mengetuk jiwa sosial PT. Suzuki Indomobil Motor & PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memberikan bantuan kepada masyarakat menjadi korban akibat banjir. Bantuan ini tercermin dalam "Suzuki Peduli Banjir 2013" dalam payung "Suzuki Peduli" yang telah ada dan dijalankan hingga kini.

"Keluarga besar Suzuki Indonesia prihatin dengan bencana banjir di Jakarta dan sekitarnya. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga–keluarga yang terkena bencana." ungkap Davy J.Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT. SIS.

Bantuan yang diberikan Suzuki berupa makanan siap saji, air mineral, kebutuhan bayi dan wanita dan selimut serta obat -obatan

Selain itu Suzuki juga bekerjasama dengan Global Rescue untuk mendapatkan informasi mengenai titik bencana banjir, penyaluran bantuan dan membantu sebagian sarana evakuasi kepada Global Rescue.

Sekadar informasi, bantuan pertama telah dilakukan pada 16 Januari 2013 lalu di lokasi banjir, area Bidaracina - Gudang Peluru, Jakarta Selatan.

Bantuan akan diberikan secara bertahap hingga bencana banjir usai, mengikuti kondisi siaga banjir dari Badan SAR Nasional (Basarnas). (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Peduli Banjir 2013

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/suzuki-peduli-banjir-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Peduli Banjir 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Peduli Banjir 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger