Servis Gratis dari Yamaha

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 10.36

JAKARTA- Yamaha masih belum berhenti melakukan aksi peduli banjir bagi masyarakat. Pekan ini tim Yamaha turun ke lapangan di titik-titik rawan banjir, untuk memberikan pelayanan servis gratis.

 
Selain mengadakan Caravan Yamaha Peduli Banjir dan bakti sosial di Sungai Ciliwung, bersama Komunitas Ciliwung dan klub motor Yamaha Riders Club (YRC), Yamaha juga menggelar Aksi Peduli Banjir. Dimulai 17 Januari 2013 menggunakan caravan dan masih berlanjut pekan ini dengan pos Yamaha.
 
Aksi Pos Yamaha Peduli Banjir Yamaha membantu evakuasi pengendara motor Yamaha, servis gratis, gratis oli mesin serta gratis mie instan dan minuman.
 
Titik-titik yang sudah disambangi pekan lalu adalah Jatiasih dan Harapan Baru (Bekasi), dan Kalibaru (Jakarta Utara). Pekan ini Aksi Peduli Banjir melayani warga Bekasi (wilayah di belakang Mega Bekasi Hypermall) dan Cipinang.
 
"Lewat Aksi Peduli Banjir ini Yamaha ingin membantu masyarakat, meringankan beban mereka di tengah musibah banjir. Ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap konsumen Yamaha," ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Servis Gratis dari Yamaha

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/servis-gratis-dari-yamaha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Servis Gratis dari Yamaha

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Servis Gratis dari Yamaha

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger