Pengendara Motor Slebor!

Written By Unknown on Kamis, 31 Januari 2013 | 10.36

JAKARTA- Gitaris grup band Netral, Christopher Bollemeyer alias Choky, menyoroti minimnya kesadaran pengendara roda dua akan keselamatan di jalan.

 
Menurutnya aspek keselamatan pengendara roda dua di Jakarta itu sangat kurang. Pria berambut gondrong itu melihat banyak pengendara yang tidak tertib seperti, melewati garis berhenti di lampu merah, menerobos lampu merah, hingga naik ke trotoar.
 
Tidak hanya itu, dirinya menilai banyak orangtua juga yang "kurang sayang" kepada anaknya. Sebab telah diberi izin menggunakan sepeda motor, walaupun masih di bawah umur dan belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).
 
"Di Antasari gue sering banget liat bocah-bocah pada ngebut, gak pakai helm lagi. Yang kayak gitu kok didiemin saja sama orangtuanya," sesal Choky.
 
Lebih lanjut, pria yang hobi "melihara" sepeda motor ini mengaku tidak percaya dengan helm berlabel SNI. Dirinya lebih percaya helm dengan label DOT yang kerap tersemat di bagian belakang pelindung kepala.
 
"Gue gak percaya sama SNI (Standar Nasional Indonesia) gue lebih percaya DOT (standar keselamatan helm tingkat dunia)," tutupnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Pengendara Motor Slebor!

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/pengendara-motor-slebor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengendara Motor Slebor!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengendara Motor Slebor!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger