Marketing Manager PT.Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijana menyatakan, Mazda akan menargetkan penjualan sebanyak 15 unit perbulan. MMI juga sudah menyiapkan stok barang New Mazda CX-9.
"Untuk target penjualan, Mazda menargetkan penjualan sebanyak 15 unit perbulan, jadi 180 unit setahun. Konsumen sudah bisa memesan New Mazda CX-9 ini," jelas Astrid Ariani.
Di Indonesia sendiri New Mazda CX-9 ini dibanderol dengan harga Rp799,7 juta, dengan status On the Road DKI Jakarta. New Mazda CX-9 ini masih dipersenjatai mesin V6 MZI berkapasitas 3,7 liter, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.
Mesin ini dapat melontarkan daya sebesar 204 kw pada putaran mesin 6.250 RPM dengan torsi maksimal sebesar 367Nm pada 4.250 RPM. New Mazda CX-9 sendiri tersedia dalam empat pilihan warna untuk konsumsi Indonesia.
Anda sedang membaca artikel tentang
Mazda CX-9 Ditarget 15 Unit Sebulan
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/mazda-cx-9-ditarget-15-unit-sebulan.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Mazda CX-9 Ditarget 15 Unit Sebulan
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Mazda CX-9 Ditarget 15 Unit Sebulan
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar