Ertiga Double Blower Riuhkan MPV Solo

Written By Unknown on Senin, 21 Januari 2013 | 10.36

SOLO- Persaingan dunia automotif di Solo, Jawa Tengah mulai sengit dan memanas, dengan hadirnya varian terbaru Suzuki Ertiga Double Blower.

 
Ertiga Double Blower ini dipersiapkan Suzuki Indomobil Sales 4W, sebagai andalan buat bertarung di pangsa pasar low MPV yang didominasi Avanza dan Xenia. Suzuki sudah menyiapkan untuk Ertiga Double Blower buat Solo.
 
Deputi General Manager 4W Marketing PT Suzuki Indomobil Sales, Joko Utomo menuturkan, ada sedikit perubahan pada Ertiga AC Double Blower ini, yaitu penambahan aksen kroom pada grill depan, lalu perubahan di bumper depan dan garnish pada bagian belakang.
 
Untuk masalah harga tidak jauh berbeda dengan versi AC Single Blower. Dengan dilengkapi AC double blower, diharapkan perjalanan menggunakan Suzuki Ertiga bisa lebih menyenangkan.
 
"Mulai Januari 2013 Suzuki mengeluarkan varian Ertiga yang dilengkapi AC double blower. Ini untuk memberi double benefit pada pelanggan. Selisih harganya juga jauh lebih murah dibandingkan yang lainnya," jelasnya kepada wartawan, di Solo, Jawa Tengah,
 
Suzuki Ertiga dibekali mesin bensin berkode K14B berkapasitas 1.4-liter DOHC dengan torsi penuh yang compact dan ringan. Serta berteknologi VVT yang menghasilkan pembakaran sempurna (Air Intake VVT Mechanism). Mesin bensin ini mengeluarkan daya yang mumpuni dengan tenaga maksimum 95 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 130 Nm/4.000 rpm.
 
Dari sisi safety, Ertiga generasi anyar ini tetap mengusung fitur keselamatan dan keamanan juga tidak mengalami perubahan, Ertiga AC double blower masih dibekali dual SRS airbag (tipe GX), antilock braking system (tipe GX), side impact beam dan immobilizer key.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ertiga Double Blower Riuhkan MPV Solo

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/ertiga-double-blower-riuhkan-mpv-solo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ertiga Double Blower Riuhkan MPV Solo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ertiga Double Blower Riuhkan MPV Solo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger