Cari Mobil Impor, Coba Tengok Rajamobil

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 17.36

JAKARTA- Tak hanya menyediakan informasi mobil reguler, kini RajaMobil.com juga merambah ke mobil impor baik mobil sport atau supercar.

 
Dibuka dengan event RajaMobil.com Import Car Exhibition (RICE), yang dibuka guna menggarap sektor pelaku jual beli dalam hal ini showrrom, dalam merangkul mereka dalam sebuah eksebisi.
 
"Perjalanan bisnis yang dilalui RajaMobil memang belum panjang. Pada usia yang terbilang belia, kami berkomitmen untuk menjadi besar," ujar Rully Adam Mangapul, Operation Manager RajaMobil.
 
Event RICE ini digelar tanggal 24-27 Januari 2013 di Epiwalk, Komplek Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Sebanyak 32 unit mobil kelas atas dijadikan showcase dari berbagai showroom CBU, ATPM dan dealer.
 
Sebut saja, Auto2000, Audi, MINI, Subaru, Ivan's Motor, The Djakarta Auto, Top Cars. Dan Lexus yang belum pernah ikut dalam sebuah pameran, juga ambil bagian di ajang ini.
 
Mobil super seperti Lamborghini Aventador, Aston Martin Virage, McLaren MP4 12-C serta Ferrari California. Ada juga Subaru WRX ST-i, Mini Cooper, Peugeot RCZ, Range Rover Evoque dan banyak lagi.
 
Tak hanya exhibitor dari pihak showroom, acara ini juga didukung oleh sejumlah sponsor seperti, OTO Multiartha yang menjadi sponsor utama, mereka memberikan penawaran khusus untuk pembelian kendaraan secara kredit.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Cari Mobil Impor, Coba Tengok Rajamobil

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/cari-mobil-impor-coba-tengok-rajamobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cari Mobil Impor, Coba Tengok Rajamobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cari Mobil Impor, Coba Tengok Rajamobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger