BMW Kembangkan Skuter Hybrid

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 10.36

BERLIN- Pabrikan BMW Motorrad, baru-baru ini mengumumkan akan membenamkan mesin konvensional ke skuter i3 listrik mereka. Artinya, skutik asal Jerman tersebut akan mengusung teknologi hybrid.

Seperti dilansir oleh Autoevolution, Sabtu (26/1/2013) BMW memang belum memberikan pernyataan resmi tentang mesin yang akan mereka pakai. Namun mesin yang dipakai diperkirakan akan bermain di segmen 600cc.

Kemungkinan besar mesin yang digunakan ini akan dibuat langsung oleh BMW dan pembuatan jantung mekanis terbaru ini sudah dirancang beberapa bulan yang lalu. Penggabungan dua mesin ini diharapkan akan menutupi kebutuhan pengisian ulang baterai ketika skuter berjalan.

Mesin C600 atau C650 kemungkinan besar yang akan dipilih, mesin ini mempunyai spesifikasi yang sangat cocok. Mesin ini sendiri mampu membuat tambahan daya hingga sebesar 190 HP atau 300 km/jam.

Namun sayang memang pihak BMW belum mau memberikan secara lengkap mesin yang akan diadopsi. Besar kemungkinan model C Skuter BMW yang akan menjadi target dalam konsep ini. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

BMW Kembangkan Skuter Hybrid

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/bmw-kembangkan-skuter-hybrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BMW Kembangkan Skuter Hybrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BMW Kembangkan Skuter Hybrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger