70 Mobil Mercy Main Film Die Hard 5

Written By Unknown on Sabtu, 26 Januari 2013 | 17.36

LOS ANGELES - Sejumlah model Mercedes-Benz terlibat dalam sekuel dari film Die Hard: A Good Day To Die Hard. Dalam film yang dibintangi aktor kawakan Bruce Willis ini, mobil premium asal Jerman ini mengalami penyiksaan cukup kejam.

Dilansir Autoevolution, beberapa model yang terlibat dalam film ini seperti Mercedes-Benz G63 AMG, ML 250 BlueTEC, van Sprinter hingga truk tentara, Animog. Tercatat 70 kendaraan Mercy main dalam film yang disutradarai John Moore tersebut.

Film yang mengambil lokasi syuting di Rusia itu menyajikan aksi-aksi menegangkan yang pastinya memacu adrenalin. Bruce Willis yang memerankan sosok detektif bernama John McClane kerap melakukan adegan berbahaya menggunakan mobil Mercedes-Benz.

Dalam beberapa adegan, mobil-mobil premium Jerman nampak melakukan aksi berbahaya seperti tabrakan, terjun bebas dari atas flyover hingga diledakan. Keperkasaan Animog juga diperlihatkan kala menerabas deretan mobil di jalan.

Cuplikan aksinya dapat Anda lihat di http://www.autoevolution.com/news/mercedes-chasing-and-crashing-in-latest-die-hard-movie-video-54382.html.

Penasaran dengan filmnya, tunggu saja. Premier film ini akan dilakukan pada 14 Februari 2013 mendatang. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

70 Mobil Mercy Main Film Die Hard 5

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/01/70-mobil-mercy-main-film-die-hard-5.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

70 Mobil Mercy Main Film Die Hard 5

namun jangan lupa untuk meletakkan link

70 Mobil Mercy Main Film Die Hard 5

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger