TVS Unjuk Gigi di Arena Drag Bike

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 10.36

LAMPUNG - Siapa bilang motor India gak bisa lari? TVS membuktikan diri di ajang "Drag Bike Competition DPD KNPI Pringsewu  dan Kapolres Cup 2012" di kota Pringsewu, Lampung Barat pada akhir pekan lalu.

Di atas trek lurus sepanjang 201 meter, tim TVS dengan motornya TVS RockZ mencetak best time 8,513 detik saat penyisihan di kelas bebek 4Tak tune-up 150 cc.

Motor balap tersebut merupakan hasil racikan PT Simpur Motor Lestari (SML) selaku Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk propinsi Lampung yang dibantu oleh bengkel rekanan.

Namun saat memasuki masa penentuan, nasib sial tidak terhindarkan. Terjadi human error yang mengakibatkan tim TVS gagal naik podium.

"Sayang memang ada kendala human error pada saat final, Tapi saya yakin dalam waktu dekat ini TVS RockZ akan ada di podium" ujar Winson Kurniawan Toyip, CEO PT SML.

Sementara itu Van Houten Sidari, General Manager TVS Pringsewu menyatakan akan mempersiapkan tim balap untuk event lainnya.

"Kalau tidak ada aral melintang, di 2013 TVS Motor akan berpartisipasi di gelaran Grass track dengan basis mesin TVS Neo. Karena masyarakat Lampung dan sekitarnya lebih menyukai motor dengan performa badak alias heavy duty sesuai dengan kondisi geografis," tuntasnya. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

TVS Unjuk Gigi di Arena Drag Bike

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/tvs-unjuk-gigi-di-arena-drag-bike_25.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

TVS Unjuk Gigi di Arena Drag Bike

namun jangan lupa untuk meletakkan link

TVS Unjuk Gigi di Arena Drag Bike

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger