Spesifikasi Lengkap Suzuki New Grand Vitara 2.4

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 17.36

JAKARTA – Di penghujung tahun 2012, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi melansir New Grand Vitara. Generasi terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) asal Jepang ini mengalami penyegaran di sisi eksterior dan interior.

 
New Grand Vitara mengalami penyegaran di bagian depan seperti pada grill dan bumper. Selain itu Air Intake dibuat lebih tinggi dengan ketinggian 90cm terhadap pemukaan jalan sehingga ampuh saat melintasi genangan air yang cukup tinggi.
 
Selain itu, model baru ini telah mengadopsi headlamp halogen Multireflectors serta spion elektrik yang dilengkapi lampu sein. Agar nampak lebih gagah, Vitara mendapat velg yang lebih besar dengan ukuran 18 inci.
 
Guna menunjang kenyamanan berkendara, New Grand Vitara dilengkapi perangkat audio system yang menggunakan fitur touch screen technology yang compatible dengan berbagai peralatan gadget, seperti: DVD, MP3, USB, SD, Ipod, bluetooth yang pairing dengan handphone, televisi.
SUV yang didatangkan secara utuh dari Jepang ini dipersenjatai mesin J24B DOHC VVT 4 silinder berkapasitas 2,393 cc yang mampu menghasilkan tenaga 166 PS dengan torsi puncak 225 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan atau empat percepatan otomatis.
 
Untuk fitur keamanan dan keselamatan New Grand Vitara 2.4 diperkuat sederet fitur safety yang mumpuni di kelas nya, seperti; Dual SRS-Airbags untuk melindungi pengemudi dan penumpang bila terjadi tabrakan keras dari arah depan, Side Impact Beam sebagai pelindung benturan samping yang terbuat dari baja pada pintu depan dan belakang.
 
Selain itu terdapat pula Total Effective Control Technology (TECT) yang ringan namun kokoh dan mampu meredam dan menyebarkan energi akibat benturan melalui crumple zone (bagian yang luruh saat terjadi benturan keras) untuk melindungi keselamatan penumpang.
 
ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake Distribution), BA (Brake System) untuk menghindari terkuncinya roda saat pengereman mendadak sehingga pengemudi tetap dapat mengendalikan arah laju kendaraan. Tentunya kendaraan ini telah lulus pengujian Euro NCAP Crash Test Passed.
 
Model anyar ini disuguhkan dengan pilihan warna baru diantaranya Bison Brown Pearl Metallic, Gaia Bronze Pearl Metallic, White Pearl, Silky Silver Metallic, dan Bluish Black Pearl Metallic.


Spesifikasi New Grand Vitara 2.4:
Mesin
Jenis: J24B DOHC VVT
Silinder: 4
Jumlah Katup: 16
Isi Silinder: 2,393 cc
Diameter x langkah: 92.0 x 90.0 mm
Daya Maksimum: 166 PS/ 6,000 rpm
Momen Puntir Maksimum: 225 Nm/ 4,000 rpm Sistem Bahan Bakar: Multi Point Injection
Transmisi Percepatan: 5-Speed Manual Transmission
4-Speed Automatic Transmission
Dimensi
Panjang keseluruhan: 4,500 mm
Lebar keseluruhan: 1,810 mm
Jarak Poros Roda: 2,640 mm
Jarak Pijak Depan: 1,540 mm
Jarak Pijak Belakang: 1,570 mm
Jarak Terendah: 193 mm
Radius Putar Minimum: 1,540 mm
Air Intake: 90 cm
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Spesifikasi Lengkap Suzuki New Grand Vitara 2.4

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/spesifikasi-lengkap-suzuki-new-grand.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spesifikasi Lengkap Suzuki New Grand Vitara 2.4

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spesifikasi Lengkap Suzuki New Grand Vitara 2.4

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger