Proton Preve Hatchback Menampakan Diri

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 10.36

KUALA LUMPUR - Foto penampakan diri Proton Preve hatchback beredar di dunia maya. Foto itu diunggah Funtasticko setelah mendapati Preve hatchback melenggang di jalan tol.

Sosok model anyar lansiran pabrikan Malaysia ini tidak sepenuhnya terlihat, bagian buritannya ditutupi kain agar tidak dikenali. Hanya bagian lampu saja yang terlihat.

Mobil dengan kode P3-22A tersebut memiliki tampang yang tidak jauh berbeda dengan Preve sedan. Hanya bagasinya saja yang dipangkas. Namun secara keseluruhan mulai dari pilar A hingga pilar C sama nyaris serupa Preve sedan.

Dilansir Paultan, Preve hatchback diproduksi untuk memenuhi permintaan di pasar Thailand dan Australia. Model ini dikabarkan akan melakukan debut tahun depan.

Sampai dengan saat ini, Proton belum membocorkan spesifikasi dari Preve hatcback. Namun besar kemungkinan tidak ada perubahan disektor jantung pacu.

Untuk diketahui, Preve sedan dibekali mesin 1,6 liter yang mampu memuntahkan tenaga 86 PS pada putaran mesin 5.000 rpm, dengan torsi 160 Nm pada 4.000 rpm. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Proton Preve Hatchback Menampakan Diri

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/proton-preve-hatchback-menampakan-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Proton Preve Hatchback Menampakan Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Proton Preve Hatchback Menampakan Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger