Nyokap Kim Kardashian Beli New G63 AMG

Written By Unknown on Senin, 31 Desember 2012 | 10.36

LOS ANGELES – Tidak mau kalah gaya dengan putrinya, ibunda Kim Kardashian menambah jajaran mobil mewah di dalam garasinya, dengan membeli New Mercedes-Benz G63 AMG.

 
Kardashian family memang dikenal sebagai pecinta mobil-mobil impresif. Kim Kardashian sendiri memiliki deretan mobil mewah seperti Ferrari 458 Italia, Roll Royce dan pernah menghadiahi kekasihnya Kenye West, Lamborghini Aventador.
 
Ibu Kim juga tidak kalah gaya, dan membeli New Mercedes-Benz G63 AMG. Sebuah SUV yang memiliki mesin massif dan tenaga besar. Entah apakah mobil ini cocok bila dikendarai perempuan paruh baya.
 
New Mercedes-Benz G63 AMG secara resmi diperkenalkan pertengahan tahun ini kepada publik, dimana menggantikan G55 AMG bermesin V8 5.4 liter supercharged.
 
Sementara versi terbarunya menggunakan mesin V8 berkapasitas 5,5 liter twin turbocharged, injeksi langsung. Mesin tersebut memiliki daya 536 horsepower dan torsi mencapai 561 lb-ft of.
 
Fitur standar yang sudah tersemat di dalam new G63 AMG adalah fungsi hill-hold (bisa menahan kendaraan di posisi jalan menanjak), stability control dengan Trailer Stability Assist, cruise control, Parktronic parking, Blind Spot Assist dan masih banyak lagi.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Nyokap Kim Kardashian Beli New G63 AMG

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/nyokap-kim-kardashian-beli-new-g63-amg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nyokap Kim Kardashian Beli New G63 AMG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nyokap Kim Kardashian Beli New G63 AMG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger