New V-Ixion Gebrak Tangerang & Semarang

Written By Unknown on Selasa, 25 Desember 2012 | 17.36

TANGERANG - Yamaha New V-Ixion terus diperkenalkan diberbagai kota. Setelah menyapa Ibukota lewat ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) kemudian Dago Cikapayang, Bandung, kini giliran kota Tangerang dan Semarang.

Acara tersebut digelar di kedua kota secara bersamaan pada akhir pekan lalu. Di Tangerang, peluncuran New V-Ixion digelar di Sumarecon Mall, Serpong. Sementara kota Semarang berpusat di area wisata Kopeng.

"Launching New V-ixion terus dilakukan Yamaha di area-area khususnya luar Jakarta. Kami ingin masyarakat semakin dekat dengan raja motor sport ini lewat acara-acara menarik saat launching," terang Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Prosesi peluncuran dikedua acara diisi sejumlah acara menarik yang mampu menyedot perhatian masyarakat sekitar. Di Tangerang,  band ibukota The Changcuters turut menyemarakan acara tersebut.

Sementara di Semarang, acaranya tidak kalah meriah. Launching New V-Ixion diramaikan turing media dan klub motor, outbond, paint ball competition, kuis pintar Fuel Injection dan penampilan guest star Marapu. Booth display motor Yamaha, booth Fuel  Injection dan free check motor juga fasilitasi sparepart apabila terjadi kerusakan disediakan pula buat pengunjung. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

New V-Ixion Gebrak Tangerang & Semarang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/new-v-ixion-gebrak-tangerang-semarang_25.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New V-Ixion Gebrak Tangerang & Semarang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New V-Ixion Gebrak Tangerang & Semarang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger