Mobil Terbaik Versi Playboy

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 17.36

CHICAGO - Majalah Playboy melansir mobil-mobil terbaik pilihan mereka. Mobil-mobil premium yang kebanyakan lansiran pabrikan Eropa berhasil menjadi yang terseksi di mata Playboy.

Porsche 911 berada diurutan pertama. Pesona mobil sport asal Jerman ini tidak perlu diragukan keelokannya, belum lagi daya yang dilontarkan jantung mekanisnya yang begitu bertenaga.

Mercedes-Benz SL50 keluar sebagai Roadster paling panas. Desain pada bodi alumunium yang menggoda dipadukan mesin dan fitur-fitur penunjang terkini menjadikannya salah satu yang terbaik.

Posisi berikutnya dihuni berhasil dihuni oleh generasi keempat Range Rover. Sport Utility Vehicle (SUV) Inggris yang memiliki bobot 700 pon lebih ringan dari pendahulunya dinilai memiliki eksterior yang maskulin. Selain itu sistem penggerak semua roda (all wheel drive) dinilai sebagai salah satu yang terbaik.

BMW M5 dinobatkan sebagai Slickest Sport Sedan berkat mesin V8 twin-turbo dan sistem navigasi yang intuitif. Dengan lontaran tenaga hingga 560 hp tentunya Anda akan merasa seperti pembalap jika berada di bangku pengemudi.

Sementara Cadillac ATS sebagai pemenang di kategori Special Shout-out. Honda Fit EV menjadi jawara di kategori Ace Electric. Dan American Muscle diperoleh dua jagoan yakni Chevrolet Camaro ZL1 dan Ford Shelby GT500. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Terbaik Versi Playboy

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/mobil-terbaik-versi-playboy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Terbaik Versi Playboy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Terbaik Versi Playboy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger