Mobil Murah Subaru Bersolek

Written By Unknown on Jumat, 21 Desember 2012 | 17.37

TOKYO - Pabrikan Subaru merilis model anyar yang dijuluki Stella. Rencananya mobil ini mulai dipasarkan pada awal tahun depan. Model itu akan bermain di segmen kei-car atau bisa dibilang mobil murahnya Jepang.

Dilansir Carscoop, Jumat (21/12/2012) Subaru Stella akan merangsek pasar kei-car negeri Matahari Terbit itu pada 5 Januari 2013 mendatang. Meski demikian belum diketahui berapa harga yang akan ditawarkan.

Menariknya, model ini telah mengadopsi Fitur Smart Assist Collision yang dapat memberitahu pengemudi ketika terdapat potensi bertabrakan dengan kendaraan lain, sepeda motor bahkan pejalan kaki yang berada didepannya melalui pemberitahuan melalui suara maupun visual.

Subaru Stella diperkuat mesin 660cc tiga silinder naturally aspirated dengan turbocharged. Mesin baru ini juga dilengkapi sistem start&stop untuk mengurangi konsumsi bahan bakar serta emisi CO2.

Selain mendapat mesin terbaru, Stella mendapat suspensi yang telah direvisi khusus untuk model penggerak dua roda. Selain itu perubahan eksterior dan interior juga menghiasi model anyar ini. Lampu belakang LED dan panel instrumen yang diperbarui menutup ubahan Stella model 2013 tersebut. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Murah Subaru Bersolek

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/mobil-murah-subaru-bersolek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Murah Subaru Bersolek

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Murah Subaru Bersolek

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger