Honda Verza 150 Ketauan Syuting di Bandung

Written By Unknown on Sabtu, 22 Desember 2012 | 17.36

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, tepatnya saat peluncuran CB150R StreetFire, petinggi Honda sempat mengatakan akan menghadirkan motor sport murah ke pasar Indonesia di awal tahun depan. Kali ini wujud motor itu nampak dan telah eksis di dunia maya.
 
Pada Kamis (20 Desember 2012) lalu, TMCblog.com asuhan Taufik Hidayat mengunggah foto serta tulisan yang menyatakan bahwa motor bernama Verza itu tengah melakukan syuting yang kemungkinan untuk kebutuhan video komersial. Lokasi syuting disinyalir berada di kawasan Braga, Bandung, Jawa Barat.
 
Dalam foto diatas nampak motor menggunakan pelat nomor H 150 VRZ. Hurup "H" tentunya mengisyarakatkan motor ini lansiran Honda. Sedangkan 150 mengindikasikan motor sport ini mengusung mesin berkapsitas 150cc. Sementara "VRZ" merupakan kependekan dari Verza.
 
Tampak depan Verza tidak jauh berbeda dengan MegaPro maupun CB150R. Lampu depannya mengadopsi desain yang meruncing, namun Versa memiliki ukuran sedikit lebih kecil. Speedometer-nya pun telah menganut model terkini yang telah dilengkapi fitur digital.
 
Berbeda dengan varian sport Honda lainnya, Verza tidak dilengkapi dengan rem cakram belakang alias masih mengadopsi sistem teromol. Selain itu, motor ini menggunakan model suspensi double shock di belakang. Hal itu dilakukan untuk menekan harga jualnya.
 
Menariknya, model ini telah menganut teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) seperti halnya CB150R. Dengan teknologi ini konsumsi bahan bakarnya tentu bakal lebih hemat dan lebih ramah lingkungan.
 
Verza yang sebelumnya diberi kode K18 atau GL15B1 tersebut bisa dikatakan sebagai adik dari MegaPro. Pasalnya motor ini akan ditawarkan dengan harga dibawah motor yang mendominasi penjualan di kelas Sport honda.
 
Kabar yang berhembus, motor ini akan dilepas dengan harga dikisaran Rp16-18 jutaan. So, tunggu saja kelanjutannya.
(ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Verza 150 Ketauan Syuting di Bandung

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/honda-verza-150-ketauan-syuting-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Verza 150 Ketauan Syuting di Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Verza 150 Ketauan Syuting di Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger