Cruising Ranger FM 285 JD, Kado Ultah Hino ke-30

Written By Unknown on Senin, 17 Desember 2012 | 17.36

JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia melahirkan anggota baru dari keluarga Ranger yakni Hino Cruiser Ranger FM 285 JD. Truk generasi mesin diesel common rail dengan kemampuan lebih kuat dan ekonomis.

 
"Unit ini telah ditunggu oleh konsumen Hino. Model terbaru ini memiliki kinerja yang sangat baik, selain itu kekuatannya lebih baik dan kemampuan menanjaknya lebih tinggi serta konsumsi bahan bakarnya lebih efisien," terang Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Toshiro Mizutani di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (17/12/2012).
 
Cruising Ranger, lanjut Mizutani, merupakan produk baru dengan mesin jenis baru yaitu J08E-VT. Kami telah menyiapkan pelatihan untuk para salesman dan mekanik serta menjamin ketersediaan suku cadang dan fasilitas servis untuk mendukung unit ini di Indonesia.
 
Mizutani menjelaskan dalam mengembangkan truk ini Hino mengusung konsep QDR. "Q" High Quality (kualitas tinggi), "D" High Durability (lebih tangguh) dan "R" High Reliable (lebih handal).
 
"Produk yang kami perkenalkan hari ini telah dikembangkan dengan konsep ini dan kami yakin bahwa cruising ranger ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen," tandasnya.
 
Hino Cruiser Ranger FM 285 JD diperkuat mesin diesel 4 stroke, In-line, Common Rail Turbo Charge Intercooler yang mampu menghasilkan tenaga 285 PS pada 2.500 rpm dengan torsi puncak 91 Kgm pada 1.500 rpm.
 
Sayangnya Hino Cruiser Ranger FM 285 JD belum dilabeli harga. Sekadar informasi, Hino Cruiser Ranger FM 285 JD merupakan salah satu dari 12 model Hino yang akan diluncurkan sepanjang 2013 mendatang.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Cruising Ranger FM 285 JD, Kado Ultah Hino ke-30

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/cruising-ranger-fm-285-jd-kado-ultah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cruising Ranger FM 285 JD, Kado Ultah Hino ke-30

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cruising Ranger FM 285 JD, Kado Ultah Hino ke-30

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger