Audi A4 Facelift Tambah Fitur Baru

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 10.36

INGOLSTADT - Pabrikan Audi selangkah lebih maju dalam mempersiapkan kendaraan baru. Produsen mobil premium asal Jerman tersebut menyatakan akan melansir generasi terbaru A4 pada 2014 mendatang.

Dilansir Inautonews, Jumat (28/12/2012) Audi menyebut model anyar A4 itu mendapat penyegaran disejumlah lini. Baik itu peningkatan performa tampilan maupun penambahan teknologi.

Audi enggan membuka kran informasi lebih deras mengenai penyegaran yang dilakukan pada sedan mewah ini. Namun, pabrikan yang bermarkas di Ingolstadt, Jerman itu menyebut akan menyematkan teknologi baru pada A4 facelift.

Audi hanya menyebut ubahan yang dilakukan meliputi lampu belakang yang lebih besar, spoiler dan grille baru serta velg dengan desain paling gres.

Sementara teknologi paling baru yang akan dibenamkan berupa sistem infotainment MMI Touch serta layar monitor pada sandaran kepala dan banyak lagi.

Sementara di sektor jantung pacu belum diketahui secara pasti berapa mesin yang akan ditawarkan. Rumor yang berkembang Audi akan mempersenjatai A4 dengan mesin 1.4L TSI yang sanggup menghembuskan tenaga 122 hp dan 180 hp. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Audi A4 Facelift Tambah Fitur Baru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/12/audi-a4-facelift-tambah-fitur-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Audi A4 Facelift Tambah Fitur Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Audi A4 Facelift Tambah Fitur Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger