Toyota Bikin 86 Versi Cabriolet

Written By Unknown on Minggu, 25 November 2012 | 10.36

TOKYO – Toyota masih memiliki banyak rencana buat varian sport coupe, 86. Kali ini pabrikan raksasa asal Jepang tersebut tengah merancang 86 Cabriolet atau dengan atap yang bisa dibuka.

Seperti dilansir Inautonews, Toyota 86 Cabriolet ini adalah pengembangan dari model 86 reguler yang baru saja diluncurkan pertengahan tahun ini. 86 Cabrio akan menggunakan model atap kanvas, dan bukan model hard top.

Rencananya, Toyota akan menghadirkan Hachi-Roku versi tanpa atap ini lebih dulu di Amerika Serikat. Pasar mobil spot di Paman Sam memang cukup menggiurkan, dimana banyak pabrikan melansir varian sportnya di AS.
 
Tidak ada perubahan di sektor mesin 86 ini, dengan masih mengandalkan mesin Boxer berkapasitas 2.000cc ini, dengan hasil daya output 197 tenaga kuda. Dengan penggunaan atap kanvas, maka bobot mobil bisa dipastikan akan lebih ringan.
 
Chief Engineer Toyota 86 Tetsuya Tada menyatakan, Toyota 86 Cabrio ini akan lebih bertenaga dan kencang dibanding pendahulunya. Sebelumnya Tada juga menyatakan bahwa pihaknya sedang merancang 86 versi mesin hybrid. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota Bikin 86 Versi Cabriolet

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/toyota-bikin-86-versi-cabriolet.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota Bikin 86 Versi Cabriolet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota Bikin 86 Versi Cabriolet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger