Nissan Gold GT-R Milik Pria Tercepat di Dunia Dilelang

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 10.36

LONDON – Nissan mengumumkan akan melelang mobil sport Bolt Gold GT-R di eBay, yang akan dimulai pada 22 November sampai 2 Desember 2012 mendatang.

 
Bolt Gold GT-R ini adalah milik atlet lari asal Jamaika, Usain Bolt. Nissan menggandeng manusia tercepat di dunia tersebut untuk merancang sebuah Bolt Gold GT-R Edition. Kini Nissan mencari pemilik baru untuk mobil signature Usain Bolt tersebut.
 
Pabrikan asal Jepang tersebut menjelaskan, Nissan Bolt Gold GT-R akan dilelang di eBay. Dana hasil penjualannya tersebut akan diberikan ke Yayasan Bolt yang mengurusi anak-anak di Jamaika, negara asal Usain Bolt.
 
Mobil sport tersebut dijuluki Godzilla, adalah salah satu mobil tercepat yang ada di pasaran. Mobil sport ini menjadi GT-R model tahun 2014. Hadir dengan warna emas dan trim interior yang juga disiram warna emas.
 
Nissan Bolt Gold GT-R ini juga mendapatkan sebuah plat emas yang dibubuhi dengan tanda tangan Usain Bolt. Mobil sport ini akan dikirim kepada konsumen pada Maret 2013, dan akan diproduksi dengan spesifikasi sesuai dengan peraturan di negara sang pemenang lelang.
 
Belum diketahui berapa nilai tawaran awal untuk Nissan Bolt Gold GT-R ini. Nissan GT-R 2013 versi standar memiliki banderol mencapai USD96.820 (Rp932,3 jutaan) di Amerika Serikat. GT-R menggunakan mesin V6 dengan kapasitas mesin yang besar yakni 3.600 cc.
 
Mesin ini mampu mengembangkan total output yang mencapai 545 tenaga kuda. Torsi tertinggi yang dihasilkan mencapai 627 Nm (463 lb-ft). Daya ini 15 HP dan 15 lb-ft (20 Nm) lebih besar dibandingkan model sebelumnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Nissan Gold GT-R Milik Pria Tercepat di Dunia Dilelang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/nissan-gold-gt-r-milik-pria-tercepat-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nissan Gold GT-R Milik Pria Tercepat di Dunia Dilelang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nissan Gold GT-R Milik Pria Tercepat di Dunia Dilelang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger