Merawat Isuzu Panther Itu Mudah Lho!

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 17.36

JAKARTA - Merawat mobil secara berkala itu diperlukan untuk menjaga performanya agar tetap prima. Jika tidak, maka siap-siaplah sang tunggangan mogok dan menyusahkan Anda selama perjalanan.

Isuzu Panther dikenal sebagai kendaraan yang mengusung mesin diesel ternyata tidak membutuhkan perawatan khusus. Hal itu diungkapkan langsung oleh pemilik Panther Motor, Andreas Liem kepada Okezone.

"Umumnya sih menjaga kualitas filter saja seperti filter solar, oli dan udara. itu saja cukup buat tips merawat Panther," ungkapnya saat ditemui di tokonya di Pasar Mobil Kemayoran Blok S-124, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Aphin itu menilai Panther memiliki mesin yang bandel sehingga jarang mengalami kerusakan. Justru bagian kaki-kaki yang selama ini menjadi kelemahan mobil berjuluk "Si Irit" tersebut.

Untuk itu Aphin menyarankan untuk mengecek kondisi roda minimal sekali dalam kurun waktu tiga bulan. Selain itu pria ramah ini berpesan agar lebih bijak dalam mengendarai mobil.

"Karakter setiap orang berbeda-beda saat mengendarai mobil, supaya kaki-kaki awet bawa mobilnya agar lebih halus supaya lebih awet," ujarnya.

"Terakhir pakai oli yang bagus buat besin biar performanya tetap terjaga," tutup Aphin. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Merawat Isuzu Panther Itu Mudah Lho!

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/merawat-isuzu-panther-itu-mudah-lho.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Merawat Isuzu Panther Itu Mudah Lho!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Merawat Isuzu Panther Itu Mudah Lho!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger