Mazda Sentuh Ranah Minang

Written By Unknown on Selasa, 27 November 2012 | 10.36

PADANG – Mazda Motor Indonesia membuka diler resmi di Padang, Sumatera Barat. Ini adalah diler Mazda ke-34 di seluruh Indonesia.

 
Mazda Padang ini dioperasikan oleh PT. Shinari Putra Kencana, terletak di Jalan Khatib Sulaiman No.97, Padang. Diler sudah berkonsep 3S (Service, Sales dan Spare part), dengan menempati lahan seluas 1.943 meter persegi dan luas bangunan 1586 meter persegi.
 
"Pembukaan Mazda Padang merupakan cerminan dari komitmen kami untuk memperluas tawaran serta layanan kami kepada lebih banyak konsumen. Kami sangat berterimakasih dan menghargai mitra kami PT. Shinari Putra Kencana atas kepercayaannya untuk mengembangkan bisnisnya bersama kami," jelas Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, dalam siaran persnya.
 
Mazda Padang menampilkan ruang pamer berkapasitas empat unit mobil, enam unit kerja di area layanan dan ruang tunggu dilengkapi koneksi Wi-Fi.
 
Sementara itu, Wongso Darno, Presiden Direktur PT. Shinari Putra Kencana berharap dengan Mazda Padang, bisa membuat Mazda lebih dekat dengan konsumen di Sumatera Barat.
 
Mazda Padang akan langsung menghadirkan tiga model terbaru yakni All-New Mazda CX-5, All-New BT-50 PRO dan All-New Mazda Biante.
 
"Sebagai mitra MMI, kami sangat bangga akan penghargaan yang diraih oleh semua produk terbaru Mazda. Kami percaya dengan dipamerkannya mobil-mobil ini akan semakin menarik para pelanggan untuk mengunjungi Mazda Padang," tutup Wongso Darno.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mazda Sentuh Ranah Minang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/mazda-sentuh-ranah-minang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mazda Sentuh Ranah Minang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mazda Sentuh Ranah Minang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger