Inikah Wujud Porsche Macan?

Written By Unknown on Senin, 12 November 2012 | 17.36

STUTTGART - Pabrikan Porsche nampaknya sudah tidak malu-malu lagi untuk memperlihatkan wujud dari calon produk terbarunya yakni Porsche Macan. Adik dari Porsche Cayenne ini terlihat memiliki postur lebih kecil dari sang kakak.

Dalam foto hasil render yang dilansir salah satu majalah otomotif Jerman, AutoBild, mobil yang disebut-sebut sebagai Baby Cayenne ini nampak menggoda. Aura sporty begitu kental pada mobil ini.

Hal itu dapat terlihat dari lampu depan yang tajam, garis tegas pada kap mesin serta desain pada bumper depan dengan grill yang menga-nga.

Sementara desain lampu belakang dibuat lebih futuristik dengan cara menyatukannya sehingga terlihat segaris. Model seperti ini mengingatkan kita pada lampu belakang Dodge Dart.

Rumor yang berkembang, Porsche akan mempersenjatai Macan dengan dua mesin bensin dan satu mesin diesel. Mesin bensin akan dihuni 2.0L turbocharged empat silinder dengan output mencapai 220 hp serta 3.6L Naturally Aspirated dengan kekuatan 296 hp atau 3.0L Twin-Turbo V6 dengan daya 370 tenaga kuda yang akan dikenal dengan Macan Turbo.

Sementara mesin diesel mencakup 2.0L TDI yang mampu memproduksi tenaga 190 hp serta 3.0L V6 TDI yang sanggup menghembuskan daya 350 tenaga kuda.

Untuk diketahui, Porsche Macan akan resmi melakukan debut saat ajang Frankfurt Motor Show 2013 mendatang dan akan dipasarkan setahun setelahnya. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Inikah Wujud Porsche Macan?

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/inikah-wujud-porsche-macan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inikah Wujud Porsche Macan?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inikah Wujud Porsche Macan?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger