Ini Dia Suzuki Hayabusa Edisi Terbatas

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 10.36

TOKYO – Suzuki memiliki varian super sport terbaru dalam diri Hayabusa Limited Edition 2013. Namun, banyak yang menyayangkan pilihan warna Hayabusa edisi khusus ini yang dianggap terlalu manis.

 
Namun, dibalik warnanya yang kurang gahar, Hayabusa Limited Edition 2013 ini memiliki mesin mumpuni yang pas untuk pengendara motor sport berpengalaman. Hayabusa edisi terbatas ini menawarkan kenikmatan berkendara dari sebuah motor sport.
 
Hayabusa Limited Edition 2013 ini hadir dengan mesin berkapasitas 1.340 cc, dengan piston yang memiliki perbandingan kompresi 12,5 banding 1. Powernya diklaim menakjubkan, dengan klep titanium dan menggunakan per bahan ringan.
 
Suzuki Hayabusa Limited Edition ini dilengkapi dengan tiga mode berkendara yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan variasi kondisi jalan. Lalu juga sistem kopling assist yang membuat pengoperan gigi makin halus.
 
Gearbox sport dengan sistem oli yang disemprotkan pada gigi 4, 5 dan 6, guna menjamin pelumasan yang kebih baik. Ini bisa mengurangi kebisingan mesin pada saat berada di kecepatan tinggi.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Dia Suzuki Hayabusa Edisi Terbatas

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/ini-dia-suzuki-hayabusa-edisi-terbatas_16.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Dia Suzuki Hayabusa Edisi Terbatas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Dia Suzuki Hayabusa Edisi Terbatas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger