INAPA 2013 Diserbu Perusahaan China

Written By Unknown on Rabu, 28 November 2012 | 17.36

JAKARTA - Indonesia International Auto Parts Accesories & Equip Exhibition (Inapa) 2013 yang akan dihelat pada Maret 2013 mendatang akan melibatkan 28 negara peserta perusahaan grup terbesar di Asia.

 
Selain itu beberapa dari Eropa Timur, Belarusia, Ceko turut ambil bagian dalam pameran ini. Perusahaan asal China dikabarkan menjadi peserta paling banyak dalam acara automotif ini.
 
Saking banyaknya perusahaan asal China yang ingin tampil dalam ajang ini, panitia pun kewalahan dibuatnya. Alhasil sejumlah perusahaan dari negeri Tirai Bambu ditolak keikutsertaannya.
 
"Ada seratus lebih perusahaan dari China yang kami tolak, karena memang sudah tidak ada tempat. Bahkan ada beberapa dari mereka meminta tempat untuk diberikat sedikit ruang, tapi kami tidak bisa memberinya," ujar Baki Lee, Director GEM Indonesia di Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta, Rabu (28/11/2012).
 
Lebih lanjut, GEM Indonesia mengaku telah mempersiapkan sesuatu yang baru pada Inapa 2013 mendatang. Inovasi yang akan dihadirkan ini disebutnya teknologi baru untuk bidan automotif.
 
"Kami akan menghadirkan new teknologi terutama green car untuk supporting otomotif dari beberapa negara Eropa," tandasnya.
 
Sekadar informasi, pameran industri automotif terbesar & terlengkap di Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh PT Global Expo Management (GEM Indonesia) ini akan digelar pada 26-29 Maret 2013 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

INAPA 2013 Diserbu Perusahaan China

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/inapa-2013-diserbu-perusahaan-china.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

INAPA 2013 Diserbu Perusahaan China

namun jangan lupa untuk meletakkan link

INAPA 2013 Diserbu Perusahaan China

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger