Dengan Pajero Sport, Mitsubishi Moncer di 2012

Written By Unknown on Minggu, 25 November 2012 | 17.36

MAKASSAR – Penjualan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) sebagai ATPM Mitsubishi, sepanjang 2012 ini sudah melewati angka penjualan di 2011 lalu. KTB optimistis target di 2012 ini bisa tercapai.

Seperti dijelaskan Executive Marketing Director KTB, Rizwan Alamsjah, sampai Oktober 2012 lalu penjualan sudah mencapai di angka sekitar 125 ribu unit. Segmen kendaraan komersial masih menjadi tulang punggung utama KTB.

"Target di 2012 akan tercapai, Oktober lalu mencaai 15.600 unit dan itu adalah rekor baru. Penjualan ditopang mobil penumpang dimana ada Pajero Sport, lalu light commercial vehicle (LCV) dan mobil komersial. Sampai Oktober sudah kira-kira 125 ribu unit," jelas Rizwan Alamsjah saat ditemui di Pajero Sport Family Gathering, di Makassar, Sulawesi Selatan, akhir pekan ini.

Rizwan melanjutkan, Pajero Sport sangat berperan penting di segmen kendaraan penumpang. Pajero masih menjadi pemimpin penjualan passenger car KTB, dan disokong varian lain. KTB kini berharap banyak city car Mirage juga bisa menjadi andalan baru KTB.

"Mirage sampai akhir tahun bisa terjual 2.500 unit, itu sudah cukup baik karena Mirage belum lama diluncurkan di Indonesia. Andalan saat ini di mobil penumpang adalah Pajero yang tetap oke meskipun juga punya rival tangguh," lanjut Rizwan.

Buat proyeksi di 2013, Rizwan belum bisa berbicara banyak mengenai rencana dan strategi KTB. Tapi menurutnya, di 2013 industri automotif akan makin besar dibanding tahun ini. Indikasinya adalah dengan proyek Low Cost Green Car (mobil murah ramah lingkungan) yang kemungkinan besar akan mulai berjalan di 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dengan Pajero Sport, Mitsubishi Moncer di 2012

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2012/11/dengan-pajero-sport-mitsubishi-moncer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dengan Pajero Sport, Mitsubishi Moncer di 2012

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dengan Pajero Sport, Mitsubishi Moncer di 2012

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger